Agus Riyanto
Agus Riyanto
  • Jun 24, 2022
  • 7005

Buka Liga Satri Piala Kasad, Bupati Trenggalek : Semoga dengan Digelarnya Liga Satri Bisa Jadi Momentum Kebangkitan Sepak Bola di Indonesia

Buka Liga Satri Piala Kasad, Bupati Trenggalek : Semoga dengan Digelarnya Liga Satri Bisa Jadi Momentum Kebangkitan Sepak Bola di Indonesia
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin saat mrmbuka Liga Santri Piala KSAD di Stadiion Menak Sopal Trenggalek

Trenggalek - Bupati Treggalek, Mochamad Nur Arifin secara resmi membuka Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) 20 - 30 Juni 2022, di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Selasa (21/6/2022).

Usai membuka Liga Santri tersebut, Arifin mengatatkan, dirinya mesara bangga dan bersyukur dengan digelarnya Liga Satri Piala Kasad, yang akan diikuti oleh 6 klub dari 6 pondok pesantren yang ada di Trenggalek.

" Berdasarkan Telegram dari Kepala KSAD, kita bersyukur bisa menggelar kompetisi ini, " ucapnya.

Arifin menuturkan, dengan digelarnya Liga Santri tentu saja bisa dijadikan momentum untuk kebangkitan sepak bola di Indonesia.

" Kebangkitan sepak bola Indonesia sudah mulai terlihat.Setelah menunggu selama 15 tahun, Indonesia akhirnya bisa lolos ke putaran final Piala Asia, " imbuhnya.

Gus Ipin, sapaan akrabnya juga menyampaikan, jika sepak bola di Trenggalek tengah mempersiapkan tim untuk tampil di Liga 3 Jawa Timur yang akan digelar tahun ini.

WIRAUSAHA.CO.ID
market.biz.id WIRAUSAHA.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

" Kami akan mempersiapkan tim dengan mengandalkan geenrasi muda, " tandasnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0806 Trenggalek, Letkol Kav.Peddy Adi Prasetyo mengungkapkan, selain berdasarkan surat Telegram dari KSAD, Liga Santri ini digelar juga untuk menjaring bibit - bibit muda berbakat di tanah air.

Espresso shot Boba
market.biz.id Espresso shot Boba
13% Rp 6.300
Beli sekarang!

" Semoga dengan digelarnya Liga Santri bisa ditemukan talenta - talenta sepak bola berbakat, " tutupnya (ags).

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU