Agus Riyanto
Agus Riyanto
  • Jun 24, 2022
  • 3250

Ketua Kakwarcab Trenggalek Tutup Lomba Tingkat 3

Ketua Kakwarcab Trenggalek Tutup Lomba Tingkat 3
Ketua Kakwarcab Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara saat menutup Lomba Tingkat 3

Trenggalek - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kakwarcab) Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara secara resmi menutup kegiatan Lomba Tingkat 3 di Bumi Perkemahan Ngegong, Desa Jatiprahu, Kecamatan Karangan - Trenggalek, Kamis (23/6/2022).

Usai menutup Lomba Tingkat 3 tersebut, Syah yang tak lain merupakan Wakil Bupati Trenggalek mengatakan, jika dirinya mengapresiasi LT 3 yang digelar Kwarcab Trenggalek tersebut.

Kepiting Goreng Spesial
market.biz.id Kepiting Goreng Spesial
13% Rp 8.509
Beli sekarang!

" Yang jelas kalau ada pembukaan pasti ada penutupan.Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, " ucapnya.

Selanjutnya, Syah sapaan akrabnya berpesan, bagi para penggalang yang menjadi peserta LT 3 ini untuk terus aktif dalam Gerakan Pramuka, karena merekalah yang nantinya akan menlanjutkan tongkat estafet gerakan kepanduan ini.

WARTAPARLEMEN.COM
market.biz.id WARTAPARLEMEN.COM
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

" Semua yang terpilih mengikuti LT 3 ini patut bangga.Karena, hanya ada 200 peserta yang bisa mengikuti lomba ini, " tandasnya.

Sekedar informasi, Lomba Tingkat ini sendiri merupakan pertemuan Pramuka Penggalang  dalam bentuk perlombaan, baik beregu maupun perorangan yang biasa disingkat LT.

XPOS.CO.ID
market.biz.id XPOS.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Penyelenggaraan ini dalam bentuk perkemahan, lomna tingkat ini memiliki jenjang tingkat.LT 1 ditingkat gugus depan, LT 2 ditingkat Kwartir, sedangkan LT 3 ditingkat Kwarcab atau Kabupaten (ags).

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU